Video Conferencing, Smartphone dan Tablet

Video Conferencing, Smartphone dan Tablet - Meskipun Nostradamus adalah mungkin tokoh paling terkenal yang terkait dengan membuat prediksi tentang masa depan, ribuan orang setiap tahun membuat dugaan atau pendekatan tentang apa yang masa depan akan terus. Prediksi ini terutama lazim dalam fiksi ilmiah tetapi juga dibuat oleh orang-orang normal, sehari-hari. Ada sejumlah visi atau prediksi masa depan yang menakutkan spot-on. Hal ini, namun, hanya untuk diharapkan. Dengan seperti sejumlah besar orang-orang yang membuat prediksi tentang masa depan masyarakat, beberapa dari mereka, statistik, harus tepat. Meskipun ini visi masa depan tidak cukup sebagai luar biasa sebagai Anda mungkin berpikir, ini masih tetap menarik untuk melihat bagaimana orang-orang membayangkan masa depan dan untuk memikirkan pada gilirannya apa yang dapat memegang masa depan kita.

Hari ini earphone biasanya diabaikan sebagai bentuk teknologi modern, tapi headphone diciptakan pada tahun 1910 dan produksi untuk masyarakat umum hanya dimulai pada tahun 1930. Pada tahun 1950-an mereka itu masih besar dan terlalu besar. Penulis Ray Bradbury meramalkan teknologi luar ini yang sangat mirip dengan alat yang kita miliki sekarang. Dia terkenal untuk Nya novel Fahrenheit 451, dan meskipun pembakaran buku masa depan Amerika masyarakat dia membayangkan tidak paralel masyarakat kita, deskripsi 'kulit kerang kecil' cermin kami di-ear headphone. Bradbury menulis "dan dalam telinga kulit kerang kecil, radio thimble tamped ketat dan laut elektronik suara, musik dan berbicara".

Di dunia berbasis internet hari ini, Anda dapat dengan mudah menemukan penyedia konferensi video yang akan cepat dan mudah memungkinkan Anda untuk video chat atau konferensi. Keluarga dan teman-teman dapat menggunakan teknologi untuk tetap berhubungan dan berbagi peristiwa dalam hidup mereka, sementara bisnis memanfaatkan konferensi video untuk rapat dan wawancara. Salah satu account awal konferensi video muncul dalam sebuah novel yang diterbitkan pada tahun 1911, lebih dari lima puluh tahun sebelum telepon video pertama muncul pada tahun 1964.

Hugo Gernsback novel Ralph 124C 41 + fitur sejumlah prediksi tentang masa depan, termasuk penggunaan energi matahari, radar dan luar angkasa. Ini juga menjelaskan bentuk teknologi sangat mirip dengan layanan konferensi video kita sendiri. Gernsback menggambarkan 'Telephot' yang ketika tombol ditekan ' faceplate Telephot menjadi bercahaya, mengungkapkan wajah seorang gundul bersih tentang tiga puluh, wajah menyenangkan tapi serius. Segera setelah ia diakui wajah Ralph di Telephot sendiri, dia tersenyum dan berkata, "Halo Ralph".'

Tablet PC adalah masih teknologi relatif baru bagi kita, karena hanya menangkap kepentingan umum dalam dua tahun. Terlepas dari kenyataan bahwa tablet dapat masih dianggap sebuah teknologi baru, penulis fiksi ilmiah yang menggambarkan sesuatu yang sangat mirip selama empat puluh tahun yang lalu. Contoh yang paling menonjol ini adalah dalam Arthur C. Clarke buku 2001: A Space Odyssey diterbitkan pada 1968 (walaupun itu diadaptasi dari cerita pendek bahkan sebelumnya Clarke 's disebut Sentinel, ditulis pada tahun 1948). Buku ini menjelaskan 'newspad kertas folio-ukuran' yang dapat dipasang ke 'kapal informasi sirkuit dan scan terbaru laporan dari Bumi'.

Meskipun Clarke's newspad dalam beberapa aspek mirip untuk smartphone dan ponsel hari ini, prediksi untuk portabel telepon dapat ditemukan lebih awal di abad ke-20. Insinyur sipil John Elfreth Watkins membuat sejumlah prediksi pada 1900 tentang kehidupan pada tahun 2000. Ia menulis bahwa 'telepon nirkabel dan telegraf sirkuit span akan dunia' dan menggambarkan bagaimana berbicara ke Cina akan semudah berbicara ke New York dari Brooklyn. Thomas Edison prediksi tentang masa depan sebelas tahun 1911 yang sedikit lebih dekat untuk smartphone hari. Dia mengatakan bahwa telepon akan 'berteriak nama yang tepat, atau berbisik kutipan dari pasar obat' - sesuatu yang mudah dicapai dengan teknologi ponsel saat ini.

Beberapa prediksi tentang masa depan yang dibuat dalam film hanya dua puluh atau sepuluh tahun yang lalu sudah datang untuk berbuah. Kedua kembali ke masa depan film, yang dibuat pada tahun 1989, membayangkan hidup pada tahun 2015, tiga tahun dari sekarang. Waktu perjalanan Marty McFly menunjukkan keahliannya pada 'retro' video game hanya untuk diberitahu oleh menonton anak-anak yang harus menggunakan tangan Anda untuk memainkan permainan adalah sangat keren. Handless video game mulai muncul lebih menonjol hanya beberapa tahun yang lalu dengan Nintendo Wii. Kinect untuk Xbox adalah contoh yang lebih baik, karena menggunakan sensor gerak untuk menangkap gerakan pemain.

Beberapa film tidak bahkan membuat prediksi tentang masa depan dan belum pratanda masyarakat hari ini agak secara. 1998 Film The Truman Show adalah tentang protagonis seumur hidup yang disiarkan sebagai TV menunjukkan. Konsep yang dianggap aneh dan tidak mungkin sekarang dapat ditemukan di sebagian besar saluran televisi dengan ketenaran-lapar pseudo-celebrities penyiaran detail kehidupan mereka. Menariknya ide 'reality show' dapat lagi ditemukan dalam sains fiksi.