Android Aplikasi Pengembangan Perusahaan

Android Aplikasi Pengembangan Perusahaan - Android datang sebagai gelombang baru dalam industri 'Mobile aplikasi'. Ini mobile sistem operasi (OS) oleh Google benar-benar mengaduk pasar aplikasi ponsel pintar seperti itu mudah dan bebas tersedia untuk para pengembang sebagai platform open source. Memiliki sejumlah besar produsen ponsel dan berbagai besar perangkat genggam karena lingkungan terbuka.

Android telah menciptakan pengembang sangat ramah Software Development Kit (SDK) yang menyediakan bagi pembentukan android berbasis aplikasi mobile. Itu juga update SDK yang dengan setiap tambahan di android OS. Google OS SDK membuat sangat nyaman untuk programmer untuk menulis kode untuk aplikasi mereka sendiri disesuaikan.

Setiap besar dan kecil penyedia solusi IT ingin memanfaatkan kesempatan yang dibuat oleh android. Itu sebabnya; hari ini kita memiliki sejumlah perusahaan pengembangan aplikasi mobile yang menawarkan layanan mereka pada harga yang sangat wajar karena persaingan leher-leher. Kompetisi ini telah memberikan keunggulan tambahan untuk klien atau pengguna akhir. Mereka mendapatkan terbaik pilihan pembangunan dan layanan dengan harga terjangkau dan memiliki konsumen untuk aplikasi juga.

Perusahaan yang menyediakan layanan pengembangan memiliki kolam pengembang berbakat dan pemrogram. Kolam ini dibuat oleh mempekerjakan pengembang aplikasi android berdedikasi dan programmer profesional. Ketika perusahaan memiliki pengembang ini dengan mereka, mereka menawarkan klien untuk mengembangkan aplikasi untuk mereka, baik dari tempat atau off-site lokasi. Dalam layanan pengembangan situs, perusahaan mengirim mereka pengembang untuk bekerja dari klien kantor dan dalam pengembangan off-site layanan, ahli bekerja dari kantor mereka sendiri dalam koordinasi dekat dengan sisi klien. Juga disebut sebagai 'Outsourcing'.

Untuk memilih tepat pengembangan perusahaan, klien harus mencari keuntungan sebagai berikut:

Jika, setiap perusahaan menawarkan semua atau mayoritas manfaat yang disebutkan di atas, klien dapat mempertimbangkan menandatangani kontrak dengan mereka. Walaupun, secara umum, perusahaan menawarkan banyak manfaat kepada klien mengembangkan aplikasi di android yang bermanfaat bagi mereka juga.

Kami di memiliki fokus pendekatan untuk menyediakan keahlian unparallel dalam pengembangan aplikasi Mobile untuk beberapa jenis platform seperti iPad, Android, kelapa web OS, Windows Mobile, J2ME & Nokia, iPhone, Blackberry, dll antara lain. Selain itu, dengan memiliki kaya pengalaman dalam mengembangkan beberapa aplikasi Mobile termasuk GPS, Wifi, soket komunikasi, peta, layanan Web (SABUN/REST API), iklan - Server, belanja, Bluetooth, aplikasi Game, jaringan sosial, pembayaran Gateway misalnya Google Checkout, pay pal, dll.